0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia Bisnis Baru Jessica Mila dan Ricky Harun

(kiri ke kanan) Ricky Harun, Jessica Mila, Herfiza Novianti (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Pesinetron dan model Jessica Mila menjajaki bisnis baru dalam perjalanan karirnya. Industri kuliner dipilih sebagai pendamping kesibukannya saat syuting sinetron. Artis yang memulai karirnya di dunia catwalk ini memperkenalkan brand kue baru miliknya Solo Pluffy, Sabtu (10/6), di Kota Bengawan.

Jessica Mila menggandeng model dan aktris Herfiza Novianti dan pesinetron Ricky Harun dalam bisnis kulinernya itu. Dirinya mengatakan bahwa Solo Pluffy dirancang untuk memberikan alternatif ragam kuliner jenis kue di Kota Solo. Selain itu, Solo Pluffy dirancang sebagai oleh-oleh yang kekinian.

Artis yang sukses lewat sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini melihat Kota Solo sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Terlebih, artis kelahiran Langsa 1992 ini memiliki ikatan dengan Kota Solo.

“Solo ini merupakan kota wisata, wisatawan dalam negeri maupun luar negeri, banyak yang berkunjung ke Solo. Selain itu, ayahku juga lahir di Solo, sehingga aku ingin punya bisnis di Solo ini,” katanya.

Selain perkenalan, di kegiatan tersebut, Jessica Mila meminta media untuk memberikan review terhadap Solo Pluffy. Beberapa pertanyaan seperti rasa apa yang disukai dan berapa kisaran harga untuk kue tersebut juga di tanyakan di selebaran yang dibagikan.

Solo Pluffy terdiri dari beberapa rasa. Antara lain original, cheese, green tea cornflake dan strawberry. Mengenai nama Pluffy sendiri sebenarnya berasal dari kata Fluffy yang berarti lembut. Sayang, belum ada kepastian kapan gerai kue ini akan mulai dibuka di Kota Solo.

Sementara Ricky Harun mengaku gembisa dengan bisnis barunya tersebut. Dia meminta kepada para penggemarnya untuk terus mendukung bisnis kuliner tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge