0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seorang PSK Dibacok Saat Mau Layani Pelanggan

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang pekerja seks komersil yang mangkal di bilangan Jalan Bung Tomo Denpasar Barat, terpaksa dilarikan ke rumah sakit oleh sejumlah rekannya. PSK berinisial SI (40) kepalanya dikapak oleh pelanggan saat akan berhubungan intim.

Informasi yang didapat, pelaku berinisial PS (29) pelanggan tetap SI terlihat gusar dari awal saat menunggu SI melayani tamunya. Begitu SI selesai, pelaku langsung masuk kamar dan mengajak korban untuk melayaninya.

Korban yang sejak awal curiga melihat gelagat pelaku sempat menolak dan meminta untuk istirahat sesaat. Sayangnya, pelaku yang terlihat emosi langsung mengeluarkan kapak dan menyerang korban yang sekali kencan dihargai Rp 50.000 ini.

Syukurnya ayunan tangan pelaku yang mengarah ke kapala korban berhasil ditepis dengan menggunakan tangan kiri. Meski begitu korban tetap terkena bacokan pada bagian tempurung kepalanya. Teriakan korban membuat penghuni di lokalisasi berdatangan.

Sayangnya pelaku saat itu berhasil kabur dengan meninggalkan sepeda motor dengan nomor polisi, DK 5743 OM. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan motor milik pelaku dan sebuah kapak serta potongan rambut korban.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gede Sumena mengatakan setelah peristiwa itu dilaporkan, tidak berselang lama pelaku berhasil diamankan.

“Pelaku sudah kami amankan, saat ini sedang dilakukan pengembangan untuk mengambil keterangan pelaku dan korban serta sejumlah saksi. Soal motifnya, masih sedang diambil keterangan oleh penyidik,” ujarnya, Minggu (11/6).

[did]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge