0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bhayangkari Cabang Karanganyar Bagi Sembako ke Duafa

Keluarga besar Polres Karanganyar memberikan bantuan sembako ke warga kurang mampu di Bejen (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Gerakan berbagi kebahagiaan ke sesama manusia terus digencarkan keluarga besar Polres Karanganyar. Kali ini, Bhayangkari cabang Karanganyar alias organisasi istri polisi ikut berderma membangun rasa persaudaraan melalui pemberian bantuan sembako ke kaum duafa.

“Paket sembako ini diberikan ke warga kurang mampu di lingkungan paling dekat. Yakni warga Bejen terutama fakir miskin,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar, Fatimah kepada wartawan, kemarin.

Didampingi suaminya yang tak lain Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, Fatimah menyerahkan sendiri paket bantuan itu langsung ke rumah penerimanya.

Menurut Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, bantuan dari Bhayangkari ini diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan, dilihat dari kondisi, keadaan rumah dan kehidupan perekonomian mereka.

Dikatakannya, setelah mendapat informasi dan laporan dari anggota Babinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut, maka anggota Bhayangkari Cabang Karanganyar menemui langsung warga tersebut dan menyerahkan bantuan.

“Supaya beban ekonomi yang mereka alami selama ini sedikit dapat teratasi,” kata Kapolres.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge