0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lewandowski Hattrick, Polandia Sikat Rumania

Robert Lewandowski (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Timnas Polandia mencatat kemenangan atas tamunya Rumania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pola dia melibas tamunya, Rumania, 3-1 di Stadion Narodowy, Minggu (11/6) dini hari. Striker Robert Lewandowski menjadi bintang dengan memborong tiga gol alias hattrick.

Tampil mendominasi, Polandia langsung unggul 1-0 di babak pertama. Robert Lewandowski mencetak gol pembuka di menit 29 melalui titik penalti. Babak kedua, Polandia kembali menggeber serangan. Mereka kian tregginas. Hasilnya, ment 57, Lewandowski mencetak gol kedua. Memanfaatkan sepak pojok Piotr Zielinski, Lewandowski menyundul bola dan masuk ke gawang Rumania.

Menit 62, Polandia kembali mendapat hadiah tendangan dari titik 12 pas. Lewadowski yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dan menyempurnakan hattrick dalam laga tersebut. Polandia kian unggul jauh 3-0. Rumania sempat memperkecil ketinggalan di menit 77. Bogdan Stancu mencatatkan namanya di papan skor, dia mencetak gol setelah menerima umpan dari Rzvan Marin. Skor 3-1 menutup laga.

Kemenangan itu membuat Polandia kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Sedangkan Rumania tak bergerak dari posisi empat, dengan raihan enam poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge