0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jateng Open untuk Jam Terbang Atlet UTP

Solo — Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Surakarta akan menghadapi ajang kejuaraan atletik bertajuk Solo Open 2017, Agustus mendatang. Oleh UTP, ajang Solo Open untuk menambah jam terbang para atletnya yang digembleng di Stadion Manahan baru-baru ini. Perlombaan atletik itu rencananya digelar Agustus 2017 mendatang.

“Solo ditunjuk jadi tuan rumah untuk kejurnas Jateng Open. Rencana digelar di Stadion Sriwedari. Sepertinya ada dua nomor yang kemungkinan tidak digelar, lompat tinggi galah dan lontar martil. Namun, itu nanti tergantung dari panitia pelaksananya,” ucap pelatih klub UTP Solo, Roni Suryo Narbito, Jumat (9/6) kemarin.

Roni berharap para atletnya dapat terpilih untuk memperkuat tim Porprov Kota Surakarta. Keikutsertaan di kejurnas Jateng Open menjadi moment untuk menunjukan penampilann terbaik para atlet agar dapat masuk seleksi. Di samping itu, para atlet UTP juga mempersiapkan diri untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2017.

“Di Kerjurnas mungkin kami tidak ikut di nomor menengah jauh. Pasalnya, beberapa atlet masih berstatus mahasiswa dan belum memiliki dasar awal. Meski begitu, kami ingin para atlet tetap tampil maksimal,” tukasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge