0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jerman Bantai San Marino 7-0

Selebrasi pemain Jerman usai bobol gawang San Marino (merdeka.com)

Timlo.net — Kemenangan telak diraih juara bertahan Jerman atas San Marino dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, grup C zona Eropa. Der Panzer menang telak 7-0 atas tamunya di Stadion Nuernberg, Minggu (11/6) dini hari tadi.

Gelandang PSG, Julian Draxler mencetak gol pembuka di menit 11. Lima menit berselang, Sandro Wagner menggandakan kedudukan setelah mendapat umpan dari Joshua Kimmich. Wagner mencetak gol keduanya pada menit 29 usai mendapatkan assist dari Amin Younes.

Tak mau ketinggalan, menit 38, penyerang Ajax Amsterdam itu yang gantian membobol gawang San Marino. Skor 4-0 untuk Jerman bertahan sampai turun minum. Dua menit setelah rehat, bek Shkodran Mustafi membuat Jerman unggul 5-0. Pemain asal Leverkusen, Julian Brandt turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit itu 72.

Wagner menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Dia menggenapi hattrick di menit 85, sekaligus menyudahi duel dengan kemenangan 7-0 buat Die Mannschaft. Kemenangan semakin membuat Jerman nyaman di puncak klasemen sementara Grup C dengan 18 poin. Sedangkan San Marino kian tenggelam di dasar klasemen.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge