0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Luna Maya Menyesal Belum Sempat Donorkan Darah untuk Jupe

Artis Luna Maya (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Artis Julia Perez (Jupe) meninggal dunia karena penyakit kanker serviks. Beberapa hari sebelum meninggal, sang sahabat Ruben Onsu mengunggah sebuah foto ke Instagram bahwa Julia Perez membutuhkan donor darah. Salah satu sahabat sesama artis, Luna Maya, berniat untuk menjadi pendonor.

“Ya memang jadwalnya semua mau jenguk karena kemarin habis mau donor darah. Ternyata aku nggak bisa karena habis vaksin, kata dokter mendingan jangan karena setelah vaksin kan ada virus yang dimasukkan. Nggak jadi donor,” jelas Luna Maya di Rumah Duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/06).

“Kamis habis donor, mau ke Jupe nelpon Nia (adik Jupe) katanya Jupe sudah tidur. Harusnya hari Jumat tapi aku ada kerjaan, ya udah aku bilang Sabtu,” lanjut Luna.

“Habis kerja selesai jam 11. Pulang kerja pas banget otw turun dari lift mau ke mobil, ada telepon Nia. Pikiranku ada dua, dia butuh darah lagi atau kejadian (meninggal) sekarang. Ternyata kejadian (meninggal) sekarang.”

Tanpa pikir panjang, aktris sekaligus model ini bergegas ke RSCM tempat Julia Perez dirawat. Sayang begitu sampai, Luna mendapati sahabatnya tersebut telah tiada.

“Aku sampai jam 11.40 WIB, dia sudah nggak ada jam 11.12 WIB. Beda beberapa menit, ya sudah,” ungkapnya.

Luna mengaku menyesal karena tidak jadi datang menjenguk Jupe pada hari Kamis bertepatan dengan niatnya donor darah.

“Iya (menyesal). Sebenarnya kalau Kamis nggak datang karena aku pikir lebih baik nggak dijenguk karena paginya (Jumat) operasi. Jumat aku ada kerjaan sampai malam, Sabtu aku ada kerjaan tapi cuma pagi,” jelas dia.

(kpl/rhm/agt)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge