0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba Hanya Sekali, Pelatih Persis: Saya Rasa Sudah Cukup

Latihan bersama Persis dan Persebi (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Rencana Tim pelatih Persis Solo yang dipimpin Widyantoro untuk mengagendakan dua kali uji coba tampaknya belum terwujud. Pihak manajemen Laskar Sambernyawa hanya mengabulkan satu kali uji coba resmi di tengah jeda kompetisi libur puasa.

Direktur Utama PT Persis Solo Saestu Eddy Junaedi mengungkapkan, agenda uji coba yang hampir pasti adalah dengan menjamu Persatu Tuban, Minggu (18/6) mendatang. Sementara pengajuan izin uji coba kedua tetap akan diupayakan.

“Pihak keamanan dalam hal ini kepolisian hanya memberi izin satu kali saja dengan alasan bulan Ramadan. Jadi besar kemungkinan uji coba hanya akan digelar satu kali saja,” ucapnya, kemarin.

“Kami akan terus mengupayakan agar bisa menggelar ujicoba dua kali. Tim yang akan jadi lawan ujicoba baru kita putuskan Senin (12/6) besok,” imbuh Eddy Junaedi.

Sementara itu, allenatore Persis Solo Widyantoro mengaku tidak mempersoalkan terkait kemungkinan uji coba yang hanya digelar satu kali. Timnya tetap akan memaksimalkan uji coba nanti.

“Kalau terpaksa hanya digelar satu kali saya rasa sudah cukup. Yang terpenting uji coba ini bisa memberi pembelajaran bagi pemain kami,” kata Widyantoro.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge