0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Julia Perez di Mata Indra Bekti

Julia Perez (Jupe) (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis Julia Perez (Jupe) meninggal dunia, Sabtu (10/6). Rekan sesama selebritis, Indra Bekti, mengaku sempat melihat wajah Jupe ketika disemayamkan di dalam rumah duka di kawasan Rafles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Bekti, tak nampak ada yang kurang dari Jupe ketika meninggal dunia.

“Jujur sih saya belum lihat kondisi terakhir (di rumah sakit) seperti apa. Karena saya lihat sudah diselimuti kain batik terus ditutup mukanya dengan kain yang berwarna putih transparan. Dan aku lihat dari wajahnya cantik, terus seperti orang tidur saja deh. Jadi nggak kelihatan ada sesuatu yang mungkin kurang di tubuhnya,” ungkap Bekti.

Selama Jupe dirawat di rumah sakit, Bekti mengaku belum sempat menjenguknya. Terakhir ia bertemu dengan Jupe ketika ayah Ruben Onsu meninggal dunia dan kala itu Jupe sudah duduk di kursi roda.

Ketika Bekti ingin menjenguk, ia dilarang oleh Ruben karena Jupe sedang dalam kondisi steril dan Bekti menyesal karena sebelum sempat menengok, Jupe sudah tiada.

“Almarhumah orangnya luar biasa baik banget. Apalagi beliau itu support dengan semua teman-temannya, khususnya pas aku kena kasus, dia yang gak paling marah. Dia luar biasa dan peduli sama temannya. Dia ceritain kasus Gotik juga. Dia ajarin kita seperti apa, kalau di entertainment seperti apa,” beber Bekti.

Kini Bekti hanya bisa berdoa untuk Jupe, ia berharap Jupe tidak perlu lagi merasa sakit. Namun Bekti belum tahu bagaimana pemakaman Jupe sore ini, dan ia tidak bisa ikut mendampingi sampai ke liang lahat karena ada acara.

“Allah lebih sayang Jupe, ia orang baik. Semoga arwahnya diterima dengan baik. Kirim Al Fatihah dan yang ditinggalkan diberi ketabahan untuk keluarganya,” jelas Bekti.

(kpl/rhm/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge