0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Batal Jajal Persibas

Para pemain Persis GR mendapat pengarahan dari pelatih Eduard Tjong, Sabtu (10/6) sore. (foto: Aryo)

Solo – Keinginan Persis Gotong Royong (GR) Solo untuk menjajal klub kasta Liga 2, Persibas Banyumas terpaksa sirna. Laga uji coba antara Persis GR kontra Persibas yang rencananya dimainkan di Stadion Manahan, Kamis (15/6) mendatang dibatalkan oleh pihak Persibas.

“Pihak Persibas yang menarik diri untuk membatalkan pertandingan melawan kami di Solo. Tak hanya melawan Persis GR, mereka juga beralasan faktor finansial, sehingga agenda uji coba ke Persika Karawang pun ikut batal,” ujar asisten manajer Persis GR, Totok Supriyanto saat dihubungi Timlo.net, Sabtu (10/6).

Awalnya, uji coba kontra Persibas akan dijadikan ajang pemanasan oleh Persis GR yang sedang mempersiapkan diri menghadapi babak enam besar Liga 3 zona Jateng. Nama klub internal di Karanganyar, Zettle Meyer pun kembali dipilih Persis GR untuk menggantikan Persibas.

Zettle Meyer sendiri sempat mempecundangi Persis GR ketika uji coba di Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, beberapa waktu lalu.

“Sebagai gantinya nanti Zettle Meyer. Untuk hari pertandingannya sama Kamis (15/6) namun dimainkan sore hari,” imbuh Totok.

Tak hanya itu, agenda uji coba away Persis GR dengan menjajal tuan rumah PSISra Sragen juga terancam batal. Pihak PSISra turut membatalkan diri beruji coba dengan anak asuh Eduard Tjong.

“Komunikasi terakhir dengan PSISra juga seperti itu tampaknya. Kami masih akan cari-cari lawan yang sesuai,” tandas Totok.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge