0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Ini Dia Pelatih Baru Inter Milan

Luciano Spalletti jadi pelatih Inter Milan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nerrazurri Internazionale Milan akhirnya resmi mengumumkan pelatih baru, penerus Stefano Pioli yang dipecat akhir musim ini. Inter Milan mengumumkan Luciano Spalletti sebegai pelatih baru mereka untuk musim depan.

Mantan pelatih AS Roma ini menandatangani kontrak dua tahun bersama Nerrazurri. Inter sempat gonta-ganti pelatih selama beberapa musim terakhir. Seperti halnya musim lalu, Inter sempat berganti sebanyak dua kali dan satu caretaker. Frank de Boer digantikan oleh Stefano Pioli. Kemudian, Pioli dipecat dan digantikan oleh Stefano Vecchi hingga akhir musim.

Dilansir dari Soccerway, musim lalu, Spalletti berhasil membawa Roma finish sebagai runner up di Serie A Italia. Mereka hanya tertinggal empat angka dari Juventus sebagai juara Serie A. Spalletti akan didampingi oleh pemilik baru Inter, Suning Holdings Group, perusahaan asal China.

Prestasi Spalletti adalah pernah memberikan dua gelar Copa Italia bagi AS Roma (2006/2007 dan 2007/2008), sebelum ia hijrah ke Zenit. Di Zenit, Spalletti memberikan dua gelar Premier League Rusia. Spalletti, kemudian kembali ke Roma pada musim ini dan membawa Giallorossi menjadi runner-up di bawah Juventus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge