0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pulang Cari Rumput, Mbah Warikem Tewas Tenggelam

Ilustrasi tewas tenggelam (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Warikem (70) warga Norogo RT 2/RW 7 Desa Pokoh Kidul, Wonogiri menemui ajalnya di aliran sungai bagian hulu Waduk Gajah Mungkur (WGM) tepatnya di desa setempat, Jumat (9/6) pukul 17. 30 WIB. Jasad petani malang ini ditemukan warga sekitar dalam kondisi kaku dan tertelungkup di dasar sungai.

“Korban sudah diserahkan pihak keluarganya untuk dimakamkan,” beber Kapolres Wonogiri AKBP Muhamad Tora melalui Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono.

Peristiwa itu bermula saat korban selesai cari rumput bersama Tunem (63) tetangganya. Keduanya berniat hendak pulang ke rumah masing-masing. Saat itu, korban diajak Tunem untuk mencari jalan memutar. Lataran jarak yang terlalu jauh, korban menolak.

Korban lebih memilih menaiki sampan untuk menyeberang sungai, karena jaraknya lebih dekat jalan ke rumah. Korban lantas menaiki sampan tersebut. Namun belum sampai ke seberang, korban jatuh ke sungai dan tenggelam.

Hingga pukul 18.00, koban belum juga pulang ke rumahnya. Kemudian keluarg korban berniat mencari. Namum pihak keluarga hanya menemukan perahu dan tumpukan rumput. Warga kemudian ada yang berusaha mencari dengan cara menyelam ke dasar sungai. Ternyata Mbah Warikem ditemukan tak bernyawa di dasar sungai tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge