0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Sepak Bola PPLP Jateng Hadapi Dua Kejuaraan

Tim sepak bola PPLP Jateng (putih) saat beruji coba dengan PS Mars di Stadion Sriwedari, Kamis (8/6) kemarin (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Tim sepak bola Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Jawa Tengah masih fokus menggelar seleksi pemain. Hal tersebut untuk persiapan menghadapi dua kejuaraan di tahun ini.

“Saat ini ada 25 pemain, nanti dikerucutkan menjadijadi 18 pemain. Itu juga belum ditambahi pemain yang sedang memperkuat Timnas. Ada 4 pemain yang masuk Timnas U-19. Seleksinya sampai Juli, dilanjutkan pemusatan latihan,” terang asisten pelatih PPLP Jateng, Andreas Tri, Jumat (9/6).

Pada bulan Juli mendatang, PPLP Jateng akan bersaing untuk kejuaraan nasional (kejurnas) antar PPLP di Provinsi Riau. Kemudian Jateng akan bertindak sebagai tuan rumah dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) di bulan September.

Saat berjalannya proses seleksi pemain, tim pelatih PPLP Jateng sempat melakukan kunjungan ke Kota Solo, Kamis (8/6) kemarin. Tim ini sempat beruji coba dengan klub internal Persis Solo yakni PS Mars. Dalam kesempatan itu, dua punggawa asal Solo diuji yakni kiper David Sanjaya dan pemain Persis Jr Marsudi Sigit.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge