0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raline Shah Kurangi Pekerjaan Saat Ramadan

Raline Shah (merdeka.com)

Timlo.net — Masuk di bulan Ramadan ini, beberapa selebriti memang kebanjiran rezeki. Namun beberapa bintang lain memilih untuk mengurangi pekerjaan mereka dan fokus pada ibadah atau keluarga.

Salah satu yang mengurangi kesibukan di ramadan kali ini adalah Raline Shah. Ia pun bersyukur di bulan ini bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan juga ibadahnya.

“Bulan ramadan aku memang cenderung sama keluarga pastinya, saya anak Medan pulangnya ke Medan. Saya usahakan tidak mengambil job. Kadang-kadang apa boleh buat. Tapi saya syukuri semuanya alhamdulillah selama bulan puasa ini semuanya lancar, bisa balance ketemu orangtua, silaturahmi dengan teman-teman buka puasa dan beribadah juga,” ungkapnya saat ditemui dalam acara Wardah Pop Up Kitchen kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6).

Raline Shah bukannya tak mengambil pekerjaan, tapi lebih memilih mengurangi dan memilah pekerjaan mana yang akan diambil. Menurut pemain film 32 tahun itu, ia akan mengambil jika pekerjaannya ada hubungan dengan amal.

Di sisi lain, di bulan Ramadan ini Raline Shah juga lebih banyak bekerja di balik layar. Ia berusaha untuk tidak terlalu banyak muncul di sosmed.

“Saya masih mengambil pekerjaan tapi yang mungkin lebih terkait ke amal. Lebih terkait hal-hal yang bisa share kebaikan dan jadikan kita pribadi yang lebih baik saja. Ya karena bulan suci ramadan ini kan lebih untuk introspeksi diri juga untuk beribadah, untuk istirahat. Kerja tetap kerja. Kalau pekerja seni itu nggak ada hentinya. Mau kita nggak lagi syuting juga masih bekerja. Membaca sesuatu, latih suara tapi maksud saya nggak terlalu public, nggak terlalu banyak sosmed, foya-foya sebagainya. Lebih ke keluarga sendiri,” jelasnya.

(kpl/rhm/jje)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge