0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Lebaran, Permintaan Parsel Mulai Meningkat

Pelanggan Hypermat SGM saat memilih barang (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Menjelang Lebaran, permintaan paket oleh-oleh atau yang biasa disebut parcel mulai meningkat disejumlah toko. Untuk menarik para pelanggan, sejumlah toko juga mulai beradu strategi dengan menawarkan paket parsel secara lebih unik.

“Meski Lebaran masih beberapa pekan lagi, tapi antusias pelanggan untuk membeli parcel sudah cukup ramai,” ujar Marketing Manager Roti Ganep, Emi Yuniawati kepada wartawan, Jumat (9/6).

Ia menyebut, hingga saat ini sudah lebih dari 250 paket oleh-oleh yang terjual. Para pelanggan tidak hanya tertarik dengan makanan ringan khas Solo seperi ampyang, roti kecik dan onde-onde. Tapi mereka juga tidak sedikit yang berburu roti kering dalam toples.

“Untuk menarik pelanggan, kita juga kemas parsel secara lebih menarik. Yaitu oleh-oleh tersebut kita bungkus dengan tenggok dengan harga dikisaran Rp 100 ribu,” jelasnya.

Sementara itu kondisi yang sama juga dirasakan ritel lainnya. Store General Manager Hypermart Solo Grand Mall (SGM) L Tri Wibowo secara terpisah menyampaikan, sejak awal Ramadan antusias pelanggan yang melakukan pembelian parsel sudah mulai ramai. Mereka membeli parcel untuk persiapan saat jelang lebaran.

“Hingga saat ini sudah lebih dari 300 paket parcel terjual. Parcel yang dibeli kebanyakan berisi makanan ringan, sembako, sirup dan lainnya,” terangnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge