0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

“Fantastic Beasts 2” Akan Tampilkan Dumbledore Remaja

Fantastic Beasts and Where To Find Them. (Dok: Timlo.net/Plugnstay.com )

Timlo.net—Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them 2” akan menampilkan versi remaja beberapa karakter penting di dalamnya. Warner Bros sendiri mengumumkan casting terbuka untuk para aktor remaja untuk memerankan Dumbledore, Newt Scamander, Gellert Grindelwald dan Leta Lestrange remaja. Studio itu juga mencari aktor muda untuk memerankan karakter baru bernama Sebastian.

“Sebuah casting terbuka digelar untuk tiga aktor berusia 13 hingga 16 tahun untuk memerankan versi muda dari Newt, Leta dan karakter lain bernama Sebastian,” tulis pengumuman yang dibagi oleh situs Pottermore milik J.K Rowling.

“Mereka juga mencari aktor-aktor berusia 16 hingga 18 tahun untuk memerankan Gellert Grindelwald dan Albus Dumbledore sebagai anak-anak remaja. Jadi jika Anda tahu anak remaja yang ingin berakting yang tahu Elder Wand-lore mereka, atau suka Sherbert Lemons, sekarang waktunya memberitahu mereka,” tambah pengumuman itu.

Versi dewasa dari Newt, Grindelwald dan Leta diperankan oleh Eddie Redmayne, Johnny Depp, dan Zoe Kravitz dalam film itu. Sementara Dumbledore muda akan diperankan oleh Jude Law. “Fantastic Beasts and Where to Find Them 2” saat ini sedang dalam proses pra produksi. Jalan ceritanya bertempat di the UK dan Paris. J.K Rowling akan menulis naskahnya dan film itu akan tayang pada 2018.

“Fantastic Beasts and Where to Find Them” mengisahkan petualangan Newt di Amerika pada era 1920-an dan memperoleh penghasilan kotor sekitar $807,6 juta di seluruh dunia. Film itu sendiri memperoleh Piala Oscar untuk kategori “Oscar for Best Costume Design”.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge