0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelatih Persis GR Diincar Dua Klub Liga 1

Pelatih Persis Gotong Royong (GR) Solo, Eduard Tjong (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih Persis Gotong Royong (GR) Solo, Eduard Tjong kebanjiran tawaran dari klub kasta Liga 1. Ya, Eduard Tjong yang masih memiliki kontrak bersama Persis GR, menjadi incaran setidaknya dua klub kontestan kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia.

Kendati demikian, dirinya mengaku masih menghormati kontrak yang sudah terjalin bersama Persis GR. Pria yang akrab disapa Edu tersebut juga enggan membeberkan nama-nama klub yang ngebet mendatangkannya. Lisensi yang dimiliki, serta segudang pengalamannya membuat banyak klub mengincarnya.

“Sudah ada dua klub papan atas Liga 1 yang menghubungi saya langsung. Mereka meminta saya menjadi pelatih. Saya tidak bisa memutuskan, karena masih terikat kontrak dengan Persis GR. Saya juga meminta mereka lebih baik menghubungi manajemen Persis GR, terkait segala kemungkinannya,” terang Edu Tjong, Jumat (9/6).

Musim ini, pria yang sempat menangani Timnas U-19 tahun lalu memilih melatih di kampung halamannya, Solo yakni Persis GR. Meski harus melatih klub kasta ketiga, sejak awal dirinya telah menjalin komitmen dengan Persis GR sekaligus ingin memajukan sepak bola di Kota Bengawan.

Persis GR yang dibesutnya saat ini tengah mempersiapkan diri menghadapi babak enam besar Liga 3 zona Jateng awal Juli mendatang. Persis GR tergabung satu grup bersama Persebi Boyolali dan Persekap Kabupaten Pekalongan.

“Fokus saya saat ini membawa Persis GR terus melaju dan mewujudkan ambisi promosi ke Liga 2 musim depan,” tandas mantan pemain Arseto Solo ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge