0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Oalah… Pocong yang Viral di Media Sosial Itu Ternyata…

Polisi menyelidiki lokasi yang diduga jadi objek foto pocong (merdeka.com)

Timlo.net – Foto hantu pocong sedang bersandar di tiang listrik ramai diperbincangkan di media sosial. Foto yang diduga diambil di Jalan Raya Wonorejo, Surabaya ini sempat jadi viral.

Polisi berhasil mengungkap, dan ternyata pocong itu dari bantal dan guling yang sengaja dibuat anak-anak kampung untuk bermain.

Hal itu diungkapkan saksi mata yang bekerja sebagai satpam yakni Miftahuddin (26), warga Gunung Anyar. Dia mengaku pocong bantal guling itu dipasang sejak Sabtu (3/6) dini hari. Dia melihat segerombolan anak memakai sepeda motor membawa pocong bantal tersebut untuk diikatkan di tiang listrik.

“Mereka sekitar empat anak, bawa satu motor, kecil-kecil. Kisaran SD sampai SMP, bawa pocong itu sambil tertawa,” ucap Miftahuddin, Kamis (8/6).

Miftahuddin menambahkan, anak-anak itu sengaja menaruh pocong tersebut untuk sekadar iseng membuat takut warga atau pengendara yang lewat.

“Dari kejauhan mereka melihat sambil tertawa saat warga atau pengendara yang melihat seperti ekspresi ketakutan,” jelas dia.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge