0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bercinta dengan Murid Sendiri, Guru Wanita Ini Ancam Supaya Korban Tutup Mulut

Virginia Hinckley. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Guru wanita bernama Virginia Hinckley ini dipenjara selama enam bulan. Alasannya guru di Amerika Serikat (AS) itu kedapatan bersalah karena berhubungan intim dengan muridnya. Wanita berusia 28 tahun itu mulai merayu seorang murid berusia 16 tahun di awal tahun ajaran baru. Wanita yang sudah menikah itu juga memintanya untuk tutup mulut terkait hubungan mereka. Selain berhubungan badan, mereka juga bertukar foto telanjang.

Sang murid, yang identitasnya dirahasiakan, berkata jika dia dan murid lainnya berbicara tentang bagaimana cantiknya sang guru. Pada akhirnya Virginia memberinya nomor ponselnya. Mereka lalu saling berkirim pesan dan bertukar foto telanjang termasuk foto payudara sang guru dan bagian tubuh lainnya, ujar sang murid.

Sang remaja itu berkata kepada para penyelidik mereka mulai berciuman dan saling meraba saat mereka bertemu sehabis jam pelajaran. Virginia lalu mengajaknya pergi ke taman yang sepi di mana mereka berciuman di dalam mobil di Treaty Park, St. Augustine, Florida, AS. Lalu mereka mulai bercinta di kursi belakang, kata remaja itu.

Sang guru lantas mengirim pesan setelah keduanya pulang, “Kamu sebaiknya menutup mulut tentang hal ini.”

Status Virginia di sekolahnya sejak 2015 adalah cuti dibayar. Saat itu dia dikabarkan hamil anak pertamanya. Tes DNA dilakukan dari sampel yang diambil di mobil setelah Virginia membantah jika dia tidak pernah bercinta dengan murid itu.

Virginia berkata jika kepribadiannya yang cerita membuat para murid salah paham. Mereka menuduhnya bersikap genit setelah rumor menyebar soal kasus itu di SMA di mana dia mengajar.

Dia sendiri juga dituduh menjalin hubungan intim dengan dua murid lain. Tapi dia hanya dikenai dakwaan kejahatan seksual terhadap seorang murid di bawah umur. Dia dipenjara selama enam bulan setelah dia tidak mengaku maupun membantah tuduhan pada sidang yang digelar Mei 2017. Dia juga dikenakan masa percobaan selama enam tahun dan didaftarkan sebagai pelaku kejahatan seksual.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge