0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ditemani Suami Saat Sakit, Ini Komentar Sarwendah

Ruben Onsu menemani Sarwendah di Rumah Sakit (merdeka.com)

Timlo.net — Belakangan cukup banyak selebritis yang jatuh sakit. Kali ini terlihat Sarwendah yang sampai harus dirawat di rumah sakit karena tubuhnya lemas dan demam.

Melalui akun Instagramnya, Sarwendah sempat memposting saat ia menerima perawatan karena demam yang diderita. Setelah mendapat suntikan, istri Ruben Onsu itu ternyata harus dirawat di rumah sakit. Bintang 27 tahun itu pun merasa terharu melihat perhatian suami dan anaknya di saat ia sedang terbaring di rumah sakit.

Menurut Sarwendah, ia merasa demam dan lemas setelah makan malam keluarga merayakan ulang tahun Thalia. Ia pun langsung ke rumah sakit ditemani sang suami. Ruben Onsu yang memiliki jadwal begitu padat tetap menemani istrinya itu dan membuat Sarwendah tersentuh.

“Aku tahu dia capek sekali tapi kalau ditanya ‘kamu capek ya?’ ‘nggak kok aku semangat’. Dan ini tadi aku bilang, sudah pulang sana siap-siap untuk live Sahur terus jawabannya ‘Nggak apa-apa aku temenin aja, aku kuat kok’ dan dia tertidur tanpa sadar. Dia itu capek tapi dia tidak mau memperlihatkan itu di depan istri atau penonton di rumah, itu yang membuat aku bangga sama laki-laki ini, Love U sayang,” tulis Sarwendah di tengah sakitnya melihat perhatian Ruben Onsu.

Thalia pun ikut menginap di rumah sakit karena memang tak pernah berpisah dengan sang ibu. Meski sudah mendapat kamar sendiri, putrinya ini meminta Sarwendah untuk berbagi kasur dengannya. Sang putri yang baru genap berusia dua tahun ini tampak memberikan semangat untuk bundanya itu.

“Sebenarnya pengennya sehat dan nggak nyusahin orang sekitar, tapi apa daya badan sepertinya lagi butuh istirahat… Paling sedih karena Alia selalu ikut aku kemana-mana dan sekarang harus ikut temenin di rumah sakit,” jelas Sarwendah.

Ia pun melanjutkan, “Walau Alia udah ada kamar sendiri buat nunggu, Alia nggak mau… Dateng-dateng Alia nyamperin aku, tepuk-tepuk aku waktu selesai diinfus, dan bilang ‘nggak apa-apa ya’… Hati rasanya langsung terharu… Dan sampai di kamar, Alia langsung tidur di sebelahku dan bilang ‘Sharing ya bunda’, speechless campur haru bundamu nak. Terima kasih semua doanya, semangat biar cepat sembuh.”

Mengintip ke Instagram Ruben Onsu, host berbagai program TV itu tampak terus menemani istrinya jika sedang tak ada jadwal. Ia juga menuliskan doa untuk kesembuhan Sarwendah. Sekali lagi semoga cepat sembuh Sarwendah!

(kpl/jje)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge