0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Danrem Pamitan di Sukoharjo, Ini yang Disampaikan

Komadan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Komadan Korem 074 Warastratama Kolonel Inf Maruli Simanjuntak mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Wakil Komandan Paspampres. Sebelum meninggalkan Solo, mantan Komandan Kopassus Grup II ini berpamitan kepada anggotanya di Kodim 0726 Sukoharjo.

“Saya dipercaya menempati posisi baru di Jakarta dan harus meninggalkan Solo makanya mumpung ada sisa waktu saya sekalian pamitan dengan anggota di Sukoharjo. Saya harapkan program yang selama ini sudah berjalan bisa dilanjutkan,” kata Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, Rabu (31/5).

Kepada pejabat baru yang akan menggantikannya sebagai Komandan Korem 074, berharap bisa melakukan banyak inofasi dalam menjaga teritorial Solo dan sekitarnya. Pasalnya, Solo juga mendapat perhatian lebih karena merupakan kota tempat tinggal pribadi Presiden Joko Widodo.

Selama ini mantan Komandan Kopassus Grup II dan anggota paspampres ini dinilai cukup berhasil membuat trobosan-trobosan baru dalam penguatan teritorial. Banyak program yang diaplikasikan di seluruh Kodim di wilayah Korem 074 seperti, pemanfaatan lahan kosong oleh TNI, penananaman bibit pepaya, dan menjalin kerjasama dengan masyarakat dan petani.

“Sebenarnya bukan karena saya program itu ada, tapi memang yang bekerja temen-temen anggota yang sudah bersedia bekerja keras. Dan jangan khawatir nanti kalau saya tidak di sini program itu tidak jalan, pasti tetap jalan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge