0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Final Liga Champions, Ini Kata Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Final Liga Champions akan mempertemukan dua klub hebat Eropa, yakni Real Madrid kontra Juventus, di Stadion Cardiff, Minggu (4/6) dini hari mendatang. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan komentarnya menjelang laga krusial nanti.

Madrid dengan kualitas pemain depan yang mengerikan dengan adanya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale, disebut sebagai yang terbaik di dunia saat ini.

Sebaliknya, jawara Serie A dan Coppa Italia, Juventus, memiliki trio defender yang begitu tangguh. Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Andrea Barzagli, senantiasa jadi benteng penghalang bagi para lawannya.

Meski banyak yang menyebut duel nanti adalah duel tim pertahanan terbaik melawan tim dengan lini serang terbaik, Zinedine Zidane justru beranggapan lain. Menurut Zidane, kekuatan Juventus dan Madrid tak berbeda.

Sebab jika melihat materi pemain depannya, Juventus juga diisi oleh pemain kualitas papan atas. Sebut saja Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan bintang muda Paulo Dybala. Pun dengan pertahanan Madrid yang diisi oleh Sergio Ramos, Marcelo, Pepe, dan Raphael Varane.

“Orang mengatakan Juventus bertahan lebih baik (dari Madrid), dan kami adalah tim dengan serangan terbaik. Tapi, saya tidak berpikir seperti itu. Saya tidak merasa ada banyak perbedaan di antara kedua tim,” ujar Zidane kepada Sportmole, Rabu (31/5).

Pria yang akrab disapa Zizou iniamg tak bisa dipisahkan dengan klub legendaris Juventus. Nama Zidane mendunia ketika membela Juventus di musim 1996-2001 ini mengaku akan menjadi partai paling hebat di Eropa dan dunia akhir pekan nanti.

“Ini adalah dua tim terbaik yang akan bermain di final. Ini adalah hal yang pantas setelah musim yang sangat panjang,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge