0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ini Benda-Benda yang Disita Densus 88 di Tawangmangu

(Ilustrasi) Tim Densus 88 Mabes Polri (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Benda-benda yang disita Tim Densus 88 di rumah terduga teroris asal Watusambang, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Triyono (31) mengandung unsur obat tanaman seperti pupuk NPK, urine kelinci dan tetes tebu. Fitriani, istri Triyono mengakui benda-benda itu dipakainya membudidaya tanaman buah tin.

“Itu untuk keperluan tanaman. Pupuk NPK buat daunnya dan urine kelinci mengandung unsur hara yang dibutuhkan tanaman. Silakan kalau mau membawa tanaman tin. Saestu,” kata Fitriani, wanita berhijab dan bercadar itu kepada wartawan saat ditanya perihal benda-benda yang disita densus dari dalam rumahnya, Senin (29/5).

Dalam penggeledahan tersebut, Tim Densus 88 mengamankan 10 barang bukti. Selain item-item semacam pupuk juga dua ponsel, sebuah sepeda motor dan lakban.

Pasangan suami istri, Triyono dan Fitriani dikaruniai empat orang anak. Keluarga ini dikenal baik para tetangga dan mudah bergaul. Orang tua Triyono merupakan warga asli Plumbon. Mengenai penangkapan suaminya, Fitriani mendapat informasi itu dari polisi yang datang saat penggeledahan. Namun sebelumnya kecurigaan itu muncul usai suaminya tidak kembali dari salat Subuh berjamaan Senin pagi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge