0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pemilik Akun Facebook Kontroversial Ternyata Mantan Atlit Karate

Screenshot akun facebook kontroversial Aji Kunia Ramdon (ist)

Wonogiri — Nama akun facebook Aji Kunia Ramdon yang diduga warga Josutan, Kaliancar, Selogiri, ternyata merupakan mantan atlit beladiri karate. Bahkan pernah memperkuat skuad Wonogiri pada laga PON Jateng.

“Dulu dia atlit karate, tapi beda perguruan, bahkan prestasinya cukup bagus,” beber Ketua KONI Wonogiri, Eko Warsito, Senin (29/5).

Bahkan, kata Eko, dalam kejuaraan karate Aji dan dirinya sama- sama membela tim Wonogiri di ajang PON Jateng, tepatnya delapan tahun lalu. Namun, beberapa bulan kemudian Aji pindah dan memperkuat tim daerah lain.

“Baru beberapa hari lalu saya dapat informasi soal akun facebook Aji Kunia Ramdon yang mengunggah postingan kontroversial. Saya tahunya soal postingan itu ya lewat facebook, tapi saya tidak tahu pasti apakah Aji sendiri yang memostingnya,  atau akun facebooknya di-hack.  Yang jelas saat itu sepertinya tidak ada tanda- tanda kalau dia itu penganut aliran radikal, ” jelasnya.

Dari penelusuran Timlo. net, di rumah orang tuanya, nampak dari kejauhan berdiri lemari kaca. Sekilas, terlihat piala karate berderet tertata rapi.  Aji Kunia Romdon sendiri merupakan anak dari keluarga agamis. Ayah kandung Aji sendiri dikenal sebagai sosok ustadz dilingkungan setempat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge