0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Kecelakaan Lalu Lintas, Satu Meninggal, Satu Luka Parah

ilustrasi (Timlo.net/Tia)

Wonogiri — Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di Wonogiri, Sabtu (27/5) malam. Akibat peristiwa itu, satu orang pejalan kaki meninggal dunia dan satu korban terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif.

“Untuk korban meninggal dunia tidak diketahui identitasnya. Saat ini jenazah dititipkan di rumah sakit,” beber Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhamad Tora, Minggu (28/5).

Kasatlantas menjelaskan, kejadian pertama sekitar pukul 20.00 WIB, di jalan Sidoharjo- Ngadirojo tepatnya Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo. Setelah menabrak pejalan kaki, pengemudi kendaraan tersebut langsung kabur. Korban ditinggalkan begitu saja. Oleh warga setempat, kemudian dilaporkan ke mapolsek setempat.

“Bermodal informasi warga, petugas tengah melakukan penyelidikan dan memburu pelaku tabrak lari ini, ” kata dia.

Peristiwa kedua, lanjut dia, terjadi di simpang tiga jalan Jendral Sudirman Lingkungan Gerdu Kelurahan Giripurwo, Wonogiri sekitara pukul 23. 00 WIB. Kecelakaan melibatkan antara Honda Vario AD 2143 JR dengan Yamaha RX K B 420 GH.

“Dalam peristiwa ini pengendara Honda Vario, Yonando Alvina Setya Nugroho (16) warga Lingkungan Kaloran RT 2/TW 6, Kelurahan Giritirto, Wonogiri, mengalami luka patah tulang paha kanan, dan luka terbuka pada kaki kanan. Korban kemudian dirujuk ke rumah sakit,” jelasnya.

Kejadian bermula, saat Honda Vario melaju dari arah utara menuju selatan (Wonogiri- Wuryantoro). Sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul Yamaha RX-K yang berusaha mendahului kendaraan lain. Namun lantaran terlalu ke kanan hingga memakan as jalan. Akhirnya, benturan benturan tidak dapat dihindarkan.

“Kedua kendaraan saat ini diamankan sebagai barang bukti” tandas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge