0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pasoepati Kutuk Segala Bentuk Anarkisme

Bus Persis Gotong Royong (GR) mendapat serangan berupa lemparan batu dari oknum tak bertanggung jawab (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Kelompok suporter Persis Solo, Pasoepati mengutuk keras berbagai bentuk tindakan anarkis. Terbaru adalah saat bus pemain yang mengangkut skuad Persis Gotong Royong (GR), dilempari batu oleh oknum tak bertanggung jawab, Rabu (24/5) lalu.

“Kami Pasoepati mengutuk perbuatan tidak terpuji tersebut. Kami berharap polisi bisa mengusut pelaku perusakan hingga tuntas, jangan sampai kejadian itu kembali menimpa siapapun,” terang Presiden Pasoepati, Bimo Putranto, Minggu (28/5).

Bus yang membawa rombongan Persis GR terkena lemparan batu oleh orang tidak dikenal saat melintas di Jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di Karangpandan, Karanganyar.

Hal senada diutarakan wakil presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan yang ikut mengecam keras segala tindakan negatif dan menjurus aksi perusakan.

“Kami nggak sepakat dengan segala bentuk anarkisme. Jangan menghalalkan segala cara termasuk sikap anarkis dalam memberikan dukungan. Semoga saja tidak ada apapun di balik kejadian kemarin,” kata Ginda.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge