0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Gebyar Gondang Bersatu, Ajak Masyarakat Guyup Rukun

Gebyar Gondang Bersatu untuk peringati Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-271. (foto: Agung)

Sragen — Semarak Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-271 tanggal 27 Mei tahun ini tidak hanya diperingati secara meriah di tingkat kabupaten. Tetapi masyarakat yang ada di kecamatan juga menggelar acara yang tidak kalah menariknya.

Seperti yang panggung hiburan Gebyar Gondang Bersatu yang digelar di Kantor Kecamatan Gondang, berhasil menyedot perhatian dari warga Gondang yang ingin ikut bersuka cita menyambut HUT Sragen. Acara yang dimulai dari pagi hingga pukul 24.00 WIB tersebut memang ditujukan untuk menghibur masyarakat dalam suasana guyup rukun.

“Selain untuk merayakan HUT Sragen, juga untuk memperkuat silaturahmi dan semangat guyub rukun seluruh elemen di Gondang agar bersama-sama membangun Gondang dan Sragen,” kata Camat Gondang, Sunarno, Sabtu (27/5).

Rangkain acara yang digelar sejak pagi itu antara lain lomba mewarnai TK dan PAUD se-Kecamatan Gondang, pentas seni dan kreatifitas SMP/MTs, SMA/SMK dan umum, senam massal Gondang Bersatu yang diikuti Muspika, PNS, kepala sekolah dan masyarakat.

Selain itu juga ada pentas musik, Koes Plus Mania dan Bazar UMKM. Yang tidak kalah menariknya adalah resepsi dan pentas Campursari HRS dari Tegalrejo pimpinan Kades Tegalrejo, Heru Setyawan.

Dalam pagelaran Campursari HRS yang digelar malam hari ini juga dihadiri Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto, Wakil Ketua DPRD Bambang Widjo Purwanto, Muspika dan tokoh masyarakat Gondang.

“Acaranya sangat meriah. Ada pesta kembang api juga di malam hari waktu acara Gebyar Gondang Bersatu,” ujar Kades Tegalrejo, Heru Setyawan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge