0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Razia Pekat, Tujuh Pasangan Tak Resmi Digaruk

Razia Pekat, petugas gabungan sisir hotel melati di Wonogiri. (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Sebanyak tujuh pasangan tak resmi terjaring razia yang digelar petugas gabungan (TNI, Polri dan Satpol PP), Jumat (26/5). Dari tujuh pasangan tak resmi yang digaruk, satu diantaranya masih di bawah umur. Petugas pun menggelandang mereka ke Mapolres Wonogiri.

“Ini merupakan razia cipta kondisi di bulan ramadan. Selain itu, kita akan terus tingkatan intensitas razia dan patroli wilayah untuk menciptakan kondusifitas dan menjada kamtibmas,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Muhamad Tora, Sabtu(27/5).

Disampaikan, razia pekat tersebut menyasar sejumlah hotel kelas melati di Wonogiri Kota dan di dekat obyek wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM).

Pada razia pertama, petugas memergoki dua pasangan sedang indehoi di dalam kamar. Mereka diantaranya Bd (39), waga Candirejo, Semanu, Gunungkidul dengan pasangan Sy (39) warga Toriyo, Bendosari, Sukoharjo. Kemudian St (40) warga Mlopoharjo, Wuryantoro beserta AS (41), warga Setiadarma, Tambun, Bekasi.

Selanjutnya pada razia kedua, diamankan AM (45) warga Sidowarno,Wonosari berpasangan dengan Spm (40) warga Kauman, Tegalampel, Karangdowo, Klaten. Pasangan berikutnya yakni JN (45) warga Ngemplak, Ngadirojo Kidul, Wonogiri dengan HW (41) warga Donorojo, Pacitan (Jatim).

Selanjutnya PHW (55) warga Sambirejo, Bumiharjo, Nguntoronadi beserta Pn (46) warga Salak, Giripurwo, Wonogiri. Kemudian Kk (27) warga Ngarak, Telukan, Grogol, Sukoharjo beserta pasangannya NS (24) warga Pagersari, Ngadirojo Lor, Ngadirojo.

“Enam pasangan tak resmi itu kita lakukan pembinaan. Sedang satu pasangan yakni HP (24) warga Gupitkulon, Kebonagung Sidoharjo karena teman wanita yang diajak kencan masih di bawah umur, mereka menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Polres Wonogiri,” tandas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge