0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Inggris

City Sukses Datangkan Bernardo Silva dari Monaco

Bernardo Silva (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Musim kompetisi nyaris selesai, klub Manchester City langsung membuat kejutan dengan membeli pemain baru. The Citizens resmi mendapatkan bintang muda AS Monaco, Bernardo Silva dengan kontrak lima tahun ke depan.

Untuk mendapatkan playmaker internasional Portugal itu, ManCity setuju membayar hingga £43 juta (Rp 732 miliar) kepada AS Monaco. “ManCity dengan bangga mengumumkan bahwa Bernardo Silva akan bergabung ke klub ini dari Monaco pada 1 Juli mendatang,” demikian pengumuman oleh Manchester City, Sabtu (27/5).

Berposisi sebagai gelandang tengah, Bernardo Silva sukses mengantarkan AS Monaco menjuarai kompetisi Ligue 1 Prancis dan semifinal Liga Champions.

Rasa senang pun diungkapkan Bernardo terkait kesepakatan ini. Dirinya mengaku sosok Manajer Man City, Pep Guardiola menjadi faktor utama dia memilih Manchester City.

“Sangat luar biasa. Sejujurnya, saya saat ini ada di salah satu tim terbaik di dunia. Menjadi bagian klub ini dan mendapat kesempatan ini. Tentu saja ketika anda mendapat peluang dilatih manajer terbaik dunia, anda tak akan berkata tidak. Apa yang telah dia lakukan di Barcelona dan Bayern Muenchen sangat luar biasa,” kata Silva.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge