0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis GR Sesalkan Tindakan Oknum Tak Bertanggung Jawab

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/ist)

Solo –  Jajaran manajemen klub Persis Gotong Royong (GR) Solo menyesalkan perilaku oknum tak bertanggung jawab yang melempari bus pemain. Bus pemain milik Persis GR yang mengangkut para punggawanya, mendapat serangan di Karangpandan, Karanganyar, Rabu (24/5) kemarin.

“Kami mengutuk tindakan itu dan sudah melaporkan ke pihak kepolisian setempat. Bisa saja orang iseng, bisa juga orang yang sudah punya niatan. Kita berharap kejadian itu tidak terulang lagi,” ungkap Asisten manajer Persis GR, Totok Supriyanto, Jumat malam.

Bus tersebut membawa seluruh pemain Persis GR dan tim pelatih seperti asisten Muhtar, dan Hengki. Sementara pelatih kepala Eduard Tjong, tidak ikut dalam uji coba itu.

Kejadian bermula ketika bus yang ditumpangi para pemain dan tim pelatih Persis GR, pulang dari uji coba di Plumbon Karanganyar, sekitar pukul 18.30 petang. Ketika bus melewati lampu merah Karangpandan, bus Persis GR mendapat serangan orang tak dikenal yang sudah bergerombol dipinggir jalan.

Bus mengalami dua kali lemparan yakni mengenai bagian kaca samping kiri, dan bodi dekat pintu belakang. Sontak membuat para pemain panik. Sopir bus, pun memilih tancap gas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan lebih parah. Saat ini bus Persis GR masih di parkir di balai Persis.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge