0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Bus Persis GR Dilempar Batu

Bus Persis Gotong Royong (GR) mendapat serangan berupa lemparan batu dari oknum tak bertanggung jawab (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Peristiwa kurang mengenakkan dialami rombongan Persis Gotong Royong (GR) Solo. Bus yang ditumpangi skuad Persis GR dilempar dengan batu oleh orang tak dikenal, di Karangpandan, Karanganyar, Rabu (24/5) petang.

Kejadian bermula ketika bus yang ditumpangi para pemain dan tim pelatih Persis GR, pulang dari uji coba di Plumbon Karanganyar, sekitar pukul 18.30 petang. Ketika bus melewati lampu merah Karangpandan, bus Persis GR mendapat serangan orang tak dikenal yang sudah bergerombol dipinggir jalan.

Bus mengalami dua kali lemparan yakni mengenai bagian kaca samping kiri, dan bodi dekat pintu belakang. Sontak membuat para pemain panik. Sopir bus, pun memilih tancap gas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan lebih parah. Saat ini bus Persis GR masih di parkir di balai Persis.

“Kami nggak tahu apa motif mereka yang tak bertanggung jawab itu. Untuk kaca yang pecah sementara ditutup dengan perekat, sembari mengganti dengan yang baru. Kasus ini juga sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib,” terang salah seorang pengurus Persis GR, Heri Isranto di Balai Persis, Jumat (26/5) sore.

Edi, salah seorang penjaga Balai Persis juga mengungkapkan kerap mendapat intimidasi dari oknum ketika malam hari.

“Kebetulan setiap malam kami nongkrong di depan Balai Persis, tempat bus ini diparkir. Biasa ada orang yang memaki-maki Persis GR,” imbuhnya.

Persis GR sendiri lolos ke babak enam besar Liga 3 zona Jateng. Di babak penyisihan grup, anak asuh Eduard Tjong tampil sebagai runner-up di bawah Persiku Kudus. Di babak enam besar nanti mereka akan bertemu Persekap Kabupaten Pekalongan dan Persebi Boyolali.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge