0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Selasa, Skuad Persis Kembali Berlatih

Pelatih Persis, Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Usai menjalani libur sepekan lebih, para punggawa Laskar Sambernyawa Persis Solo akan kembali berkumpul, Selasa (30/5) mendatang. Agung Prasetyo dan kawan-kawan akan mulai menjalani latihan saat jeda kompetisi selama bulan Ramadan.

Seluruh pemain Persis diliburkan sejak akhir pekan lalu, atau usai melakoni laga melawan tuan rumah Persipon Pontianak. Dalam laga itu, Persis menang telak 3-0 lewat dua gol Rudiyana dan satu gol Tri Handoko. Persis pun kini bercokol di puncak klasemen sementara Grup 4 Liga 2, dengan nilai 13.

“Anak-anak mulai saya kumpulkan lagi besok Selasa sore di Stadion Manahan. Latihan tetap rutin kami lakukan menjelang waktu berbuka puasa. Hanya porsinya sedikit diturunkan. Apapun itu kami juga harus menjaga kondisi tim di saat jeda kompetisi selama bulan puasa,” terang pelatih Persis, Widyantoro saat dihubungi wartawan, Jumat (26/5) sore.

Sementara untuk agenda uji coba, pihaknya memberikan kewenangan penuh kepada manajemen klub. Allenatore asal Magelang tersebut menginginkan dua kali beruji coba resmi saat libur puasa.

“Untuk uji coba paling ideal pekan kedua bulan puasa. Keinginan saya tetap mencari lawan yang minimal satu level, atau setingkat di atas kami. Hal itu penting untuk menjaga permainan dan sentuhan pemain. Yang jelas untuk agenda uji coba menjadi wewenang manajemen,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge