0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Video Trailer Baru “Spider-Man: Homecoming” Pamerkan Kecanggihan Kostum Spider-Man

Spider-Man. (AceShowBiz. )

Timlo.net—Video trailer baru film “Spider-Man: Homecoming” dirilis baru-baru ini. Video itu memperlihatkan kostum baru Spider-Man yang canggih. Berkat bantuan Tony Stark (Robert Downey Jr.), kostum itu sekarang dilengkapi dengan peralatan luar biasa yang melebihi imajinasi kita.

Dalam sebuah adegah terlihat kostum itu bisa menghasilkan listrik. Sementara dalam adegan lain, Spider-Man terlihat tertangkap oleh Vulture (Michael Keaton). Tapi dia berhasil menyelamatkan dirinya dengan mengaktifkan fitur parasut di dalam kostum yang dia pakai. Ada adegan lucu di mana kostum Spider-Man mengeluarkan beberapa bola lampu. Dalam video kita juga melihat bagaimana Peter berkata kepada sahabatnya, Ned (Jacob Batallon), “Inilah kesempatanku untuk membuktikan diri sendiri.”

Tapi Ned menjawab, “Tapi kita ada kuis Bahasa Spanyol.”

“Spider-Man: Homecoming” bersetting setelah peristiwa yang terjadi pada film “Captain America: Civil War”. Senang dengan pengalamannya bersama the Avengers, Peter kembali ke kotanya, di mana dia tinggal bersama bibi May (Marisa Tomei). Dia sendiri berada di bawah pengawasan mentornya, Tony Stark.

Peter Parker berusaha untuk menjalani aktivitasnya sehari-hari. Tapi dia tidak bisa menahan diri untuk membuktikan jika dia lebih dari sekedar Spider-Man. Saat the Vulture muncul sebagai penjahat baru, segala sesuatu yang dianggap penting bagi Peter berada dalam bahaya.

Film ini juga dibintangi oleh Donald Glover, Zendaya Coleman, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly dan Bokeem Woodbine. Film ini akan tayang di bioskop di Amerika Serikat (AS) pada 7 Juli 2017.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge