0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Liga Italia

Mandzukic Tambah Durasi Kontrak bersama Juventus

Mario Mandzukic (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bomber Juventus asal Kroasia, Mario Mandzukic resmi menambah durasi kerjasama dengan klubnya hingga 2020 mendatang. Kontrak Mandzukic sebenarnya akan berakhir pada 2019 nanti.

Eks pemain Bayern Muenchen dan Atletico Madrid ini pun menambah kontraknya satu tahun lagi. Hal itu membuatnya bertahan bersama Bianconeri sampai 2020. Mandzukic menjadi pemain penting Juve di musim ini.

Pemain jangkung ini turut menyumbangkan satu gol saat melawan AS Monaco di leg 2 semifinal Liga Champions. Dia juga mencetak gol saat Juve melibas Crotone 3-0, sekaligus memastikan timnya menyabet Scudetto untuk kali keenam secara beruntun.

“Juventus dengan senang hati mengumumkan bahwa Mario Mandzukic telah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2020, memperpanjang perjalanan yang dimulai pada Juli 2015,” demikian bunyi pernyataan situs resmi Juventus, Jumat (26/5).

Juve akan melakoni laga pamungkas Serie A musim ini melawan Bologna, Sabtu (27/5) besok. Setelah itu, mereka akan tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid di Cardiff, 3 Juni 2017.

“Kekuatan, ketekunan, dan kemampuan mencetak gol di saat menentukan, membuat pemain asal Kroasia ini menjadi anggota tak terpisahkan Juventus yang telah merebut gelar ganda beruntun dan satu gelar Piala Super Italia sejak tiba di Turin”

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge