0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jelang Ramadan, Polsek Gondang Gerebek Pasangan Tak Resmi

ilustrasi (merdeka.com)

Sragen — Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, jajaran Polsek Gondang menggelar razia tempat prostitusi. Satu pasangan tidak resmi berhasil diamankan dalam operasi cipta kondisi tersebut.

“Kami berharap selama bulan suci Ramadhan mendatang wilayah Gondang sudah bebas dari prostitusi, premanisme dan juga minuman keras,“ kata Wakapolsek Gondang, Iptu Pariyem, Kamis (25/5).

Dia menyampaikan, pasangan tidak resmi yang diketahui berinisial SW (52), warga Kecamatan Mantingan, Ngawi, Jawa timur dan P (31), warga Sine, Ngawi yang berstatus sudah menikah. Mereka ditangkap melalui penggerebekan di sebuah kamar di area Pasar Hewan Mbah Gajah, Kecamatan Gondang.

Saat dimintai keterangan, pasangan tak resmi tersebut mengakui perbuatannya kepada Wakapolsek. Setelah dibawa ke Mapolsek, keduanya diberi pembinaan oleh Kanit Binmas Polsek Gondang.

Pihaknya meminta mereka tidak mengulangi perbuatannya. Selain juga harus menghormati bulan suci Ramadan dan tidak menodai dengan perbuatan maksiat.

”Untuk pasangan yang kedapatan mesum ini kami berikan himbauan tidak akan mengualngi perbuatannya kembali,” ujarnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge