0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Keluarga dan Teman Terdakwa Setia Mendampingi

Angga Septiawan terlihat menyapa teman-temannya (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Sidang kasus diksar maut mapala UII Yogjakarta dengan materi pembacaan surat dakwaan berlangsung selama dua jam di Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar, Rabu (24/5). Dua terdakwa, M Wahyudi dan Angga Septiawan tak hanya didampingi tim kuasa hukumnya di sidang kali ini. Namun juga disaksikan keluarga dan belasan teman-temannya dari anggota mapala UII Yogjakarta.

“Saya kos di Solo. Biar engga bolak-balik,” ujar seorang wanita berjilbab kisaran usia 40-an tahun kepada wartawan di PN.

Ia adalah ibunda M Wahyudi. Ia memilih berlalu daripada meladeni pertanyaan wartawan. Bahkan namanya pun tak diungkap. Belakangan diketahui, wanita ini rela menyewa kamar di sebuah rumah belakang Rutan Klas I Surakarta agar memudahkan dirinya menemui putranya itu. Seiring status dua terdakwa menjadi tahanan PN, mereka dititipkan di sana.

Sementara itu terlihat teman-teman dua terdakwa berbincang dengan dibatasi teralis besi ruang transit. Belasan anggota mapala UII Yogjakarta ini mengikuti sidang yang dimulai pukul 12.00 WIB itu sampai selesai. Sidang ini merupakan jadwal kedua setelah sebelumnya ditangguhkan karena ketidakhadiran kuasa hukum pada Kamis pekan lalu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge