0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Korban Terus Bertambah, Polri Tidak Ingin Disebut Kecolongan

Ledakan di Kampung Melayu (merdeka.com)

Timlo.net — Korban bom bunuh diri di Kampung Melayu bertambah lima orang dari sebelumnya dikabarkan enam orang. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menuturkan, korban tidak hanya anggota polisi tapi juga masyarakat sipil. Korban dilarikan ke RS Premier Jatinegara dan RS Hermina.

“Korban 11 orang, tersebar di beberapa RS. Masyarakat lima orang luka-luka,” ujar Setyo di lokasi kejadian, Rabu (23/5).

Dia menuturkan, peristiwa ini adalah rentetan dari aksi teror global yang dilakukan di sejumlah kota di dunia. Sebelum bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, aksi teror bom juga melanda Kota Manchester usai konser penyanyi Ariana Grande.

“Kejadian global di Manchester, kita juga dengar negara tetangga kita Filipina dari ISIS menyerang kota Marawi,” ucapnya.

Namun Polri tidak ingin disebut kecolongan dengan aksi bom bunuh diri di Kampung Melayu. Polisi mengaku sudah siap menghadapi aksi teror namun tidak bisa mengetahui lokasi aksi teror yang akan dilakukan. Dia juga belum mengetahui jaringan yang melakukan aksi teror ini.

“Kita juga sudah siap-siap tapi tidak tahu tempat di mana dan kapan,” ucapnya.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge