0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tersangka Pesta Gay Jalani Tes Kesehatan

Kombes Pol Dwiyono (merdeka.com)

Timlo.net – Sebanyak 15 orang tersangka pesta seks gay di Atlantis Gym Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjalani tes kesehatan. Pemeriksaan kesehatan termasuk tes HIV/AIDS.

“Tes itu secara keseluruhan. Kita serahkan tes secara keseluruhan itu kepada Dinas Kesehatan,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Dwiyono di Mapolres Jakarta Utara, Rabu (24/5).

Dwiyono mengungkapkan, untuk saat ini 10 orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka ditahan di lantai satu Polres Jakarta Utara. Sementara lima orang tersangka lainnya yang pada saat itu terindikasi narkoba sudah diserahkan ke BNN untuk kemudian dilakukan rehabilitasi.

“Lima tersangka lainnya yang pada saat itu terindikasi narkoba kemarin kita sudah berkoordinasi dengan BNN, kemudian untuk orang yang tersebut terindikasi sudah dilakukan assessment kemudian saat ini sudah dilakukan rehabilitasi,” tuturnya.

Untuk jangka waktu rehabilitasi Dwiyono mengatakan bila rehabilitasi semua kewenangan dari BNN. Untuk ke-126 orang yang dipulangkan, polisi mengatakan bila mereka dapat dipanggil lagi sewaktu-waktu untuk bila polisi membutuhkan keterangan dari mereka.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge