0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis Tambah Pemain di Putaran Kedua

Pelatih Persis Solo Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim pelatih Persis Solo berkeinginan menambah pemain untuk putaran kedua bulan Agustus nanti. Hingga memasuki pekan ke-lima di babak penyisihan grup 4, Persis masih bercokol di puncak klasemen sementara. Empat kemenangan dan sekali imbang, membuat Persis kini bersanding dengan PSIS Semarang, yang sama-sama mengoleksi 13 poin.

“Hasil evaluasi di lima game terakhir, adalah semua lini. Baik lini depan, tengah, dan belakang perlu evaluasi. Penambahan pemain perlu khususnya untuk striker dan stopper, namun nanti perlu koordinasi dengan manajemen,” terang pelatih Persis, Widyantoro yang akrab disapa Wiwid ini, Selasa (23/5) sore.

Lini depan Persis sendiri mulai tajam, ketika mampu mempermalukan tuan rumah Persipon Pontianak akhir pekan lalu. Dua gol Rudiyana dan tambahan sebiji gol oleh Tri Handoko, cukup membuat Wiwid tersenyum melihat kinerja para penyerangnya.

Lini tengah pun Persis tak kalah garang, Bayu Nugroho telah mencatat sebagai pencetak gol terbanyak Persis dengan tiga gol. Untuk lini depan Persis, duet menara kembar, Asyraq Gufron dan Ikhwan Ciptady membuat gawang yang dikawal Agung Prasetyo cukup aman.

Kompetisi Liga 2 memiliki jeda hingga lebih dari satu bulan ke depan karena bersamaan dengan bulan Ramadhan. Persis akan melakoni laga keenam dengan menjamu PSIS Semarang pada 5 Juli mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge