0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ledakan di Konser Ariana Grande Diduga Serangan Bom Bunuh Diri

Ariana Grande. (Dok: Timlo.net/ Billboard. )

Timlo.net—Pihak berwenang di the United Kingdom (UK) menduga ledakan yang terjadi di Manchester Arena setelah konser Ariana Grande, Senin (22/5) malam adalah perbuatan seorang pelaku bom bunuh diri.

Menurut NBC News, pihak berwenang di Amerika Serikat (AS) memperoleh informasi dari pihak berwenang the U.K tentang bukti forensik dan tubuh yang diidentifikasi di lokasi ledakan.

Tubuh seorang pria yang ditemukan di lokasi kejadian diduga sebagai pelaku bom bunuh diri, tulis CNN.

Sementara menurut CBS News, terduga pelaku bom ini menggunakan kereta api untuk sampai di tempat konser. Dia meledakkan bom itu saat orang-orang meninggalkan area konser.

Polisi berkata setidaknya 19 orang tewas dan kurang lebih 50 orang lainnya terluka dalam ledakan. Kepolisian Manchester dalam akun Twitter mereka menyatakan jika peristiwa ini dianggap sebagai tindakan terorisme hingga polisi menemukan bukti sebaliknya.

Identitas para korban tidak dikonfirmasi oleh pihak berwenang. Tapi menurut beberapa pemberitaan dikatakan jika sebagian besar merupakan penggemar Ariana Grande termasuk anak-anak, remaja dan dewasa muda.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge