0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mucikari Prostitusi Online yang Jual Mahasiswi Ditangkap

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membongkar praktik prostitusi online menggunakan media sosial. Petugas membekuk seorang mucikari bernama Andi (30) karena terbukti melakukan praktik prostitusi online.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda DIY, Kombes Pol Frans Tjahyono menerangkan, Andi ditangkap karena melakukan praktik prostitusi online melalui akun Twitter. Tersangka, kata dia, berjualan secara terang-terangan di dunia maya.

“Tersangka kami tangkap karena menjadi mucikari. Selain itu kami juga mengamankan dua orang perempuan yang dipekerjakan oleh tersangka yaitu Dinda (19) dan Silvi (21),” ungkap Kombes Frans, Selasa (23/5).

Frans menjelaskan bahwa dua perempuan yang dipekerjakan oleh Andi masih berstatus mahasiswi. Keduanya diamankan bersama Andi saat dilakukan penggerebekan.

“Kami gerebek di salah satu hotel di daerah Gondokusuman, Yogyakarta. Tersangka menawarkan dua mahasiswi melalui Twitter lalu tawar menawar dengan pelanggan dan kemudian dilanjut kontak lewat WhatsApp,” jelas Frans.

Frans menuturkan bahwa tarif sekali kencan adalah Rp 1,1 juta. Tarif ini yang menentukan adalah Andi.

“Dari tangan tersangka kami mengamankan beberapa bukti. Di antaranya uang hasil transaksi Rp 2,2 juta, dua ponsel, dua alat kontrasepsi dan 12 screencapture transaksi yang dilakukan tersangka,” pungkas Frans. [msh]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge