0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Tae Kwon Do Sragen Gelar Try In

Pra kejuaraan Tae Kwon Do Kabupaten Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Tae Kwon Do Sragen menggelar try in (pra kejuaraan) tingkat kabupaten. Kegiatan yang diikuti sekitar 436 peserta ini selain untuk memeriahkan Hari Jadi Sragen yang ke-271, juga dimaksudkan menyiapkan mental para atlet untuk menghadapi kejuaraan resmi.

“Try in diikuti sebanyak 436 peserta. Ini dimaksudkan sebagai wahana melatih mental atlet sebelum nantinya diturunkan dalam kejuaraan resmi,” kata Humas Pengkab Tae Kwon Do Sragen, Suparno, Senin (22/5).

Suparno menjelaskan, kategori yang dipertandingkan dalam try in yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Diponegoro Sragen Minggu (21/5) tersebut meliputi Kyurugi (tarung) dan Poomsae (keindahan peragaan tehnik/jurus). Para atlet yang ikut mulai dari pemula usia tujuh hingga 17 tahun yang dibagi menjadi empat kelompok umur.

Selain itu tujuan diselenggarakan kejuaraan juga untuk mencari bibit bibit baru untuk dipersiapkan sebagai atlet Tae Kwon Do dan mempererat tali persaudaraan diantara doing yang ada di Sragen.

Ketua Pengkab Tae Kwon Do Sragen, Heri Adi Prabowo mengatakan, kejuaraan ini dilakukan juga dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Sragen ke-271. Try in diikuti 436 peserta dari seluruh dojang atau tempat latihan yang ada di Kabupaten Sragen, mulai usia SD, SMP dan SMA.

Sedangkan yang dinyatakan sebagai pemenang dalam pra kejuaraan ini antara lain, untuk kelompok SD dimenangkan SD Aisyiyah Gemolong, kelompok SMP dari SMP MTA Gemolong dan kelompok SMA dari SMK Mitra Husada Gemolong. Untuk juara umum memperoleh hadiah berupa medali, piagam penghargaan dan diberikan tropi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge