0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Skuad Persis Libur Panjang

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Para punggawa Laskar Sambernyawa Persis Solo bakal mendapat libur cukup panjang menjelang jeda kompetisi karena bulan Ramadan. Pemain baru akan kembali dikumpulkan untuk menjalankan program latihan setelah tanggal 30 Mei mendatang, usai laga terakhir di Pontianak, Jumat (19/5) kemarin.

“Nanti setelah tanggal 30 baru mulai latihan lagi. Walaupun masih bulan puasa, latihan bisa dilakukan sore atau malam hari. Latihan harus tetap berjalan demi menjaga kebugaran pemain,” ungkap Allenatore Persis, Widyantoro, Minggu (21/5).

Selain memberi waktu istirahat para penggawanya, usai melakoni empat laga tandang berturut-turut, Wiwid ingin para pemain bisa berkumpul bersama keluarga di awal bulan puasa.

Sebelum libur kompetisi karena bulan Ramadan, Persis mendapat berkah dengan kokoh di puncak klasemen sementara Liga 2 grup 4. Dalam lima pertandingan yang sudah dijalani, Persis meraih empat kemenangan dan sekali imbang. Perolehan poin Persis sama dengan PSIS Semarang yakni 13 poin. Namun Persis masih unggul produktivitas dan selisih gol.

“Saya cukup puas dengan hasil yang diraih anak-anak sejauh ini. Saya juga mengingatkan untuk tetap rendah hati dan tidak sombong. Karena perjalanan masih cukup panjang,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge