0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Agar Dekat Masyarakat, Sub Denpom Gelar Servis Motor Gratis

Servis gratis HUT Sub Denpom ke-71 (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sub Denpom TNI-AD IV/4-1 Sragen menggelar donor darah dan servis sepeda motor gratis. Kegiatan ini selain untuk mendekatkan polisi militer dengan masyarakat juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke-71.

“Ini kegiatan kemanusiaan supaya polisi militer lebih dekat dengan masyarakat. Makanya momen HUT ini kesempatan kita melakukan itu,” kata Komandan Subdenpom IV/4-1 Sragen, Kapten CPM Yohanes Sigit R, Minggu (21/5).

Untuk donor darah pihaknya bekerjasama dengan PMI Sragen. Kegiatan ini diikuti anggota TNI dari POM, Kodim 0725/Sragen dan masyarakat. Ada sekitar 30 kantong darah yang berhasil dikumpulkan untuk disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan menarik lainnya dan baru pertama kali digelar adalah servis sepeda motor khusus untuk jenis Honda. Dalam hal ini Sub Denpom menggandeng salah satu dealer kendaraan di Sragen untuk memberikan pelayanan servis gratis.

“Yang digratiskan hanya servis, tapi kalau mau ganti oli ya bayar sendiri. Sambil menunggu servis anggota dan masyarakat juga bisa menikmati organ tunggal,” ujarnya.

Sigit mengharapkan dengan kegiatan tersebut, POM bisa lebih dicintai masyarakat.

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge