0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lengah di Menit Akhir Berbuah Kegagalan bagi Persis Jr 

Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo Junior (Jr) harus melupakan tiket ke semifinal Liga Soeratin zona Jateng 2017. Adalah gol PSCS Cilacap Jr ke gawang Persis di penghujung laga, dalam pertandingan pamungkas grup A babak 12 besar di Stadion Sriwedari, Minggu (21/5) sore.

“Anak-anaklengah di menit-menit akhir. Antisipasinya terlambat ketika memasuki menit-menit akhir. Seharusnya tetap fokus sampai wasit benar-benar mengakhiri pertandingan. Kalau secara permainan sudah puas terutama di babak pertama,” terang pelatih Persis Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid.

Dalam laga ini, tuan rumah Persis Jr memang menang tipis 2-1 atas PSCS Jr. Namun skor yang diperlihatkan Persis Jr adalah margin dua gol. Alhasil PSCS Jr-lah yang berhasil membawa tiket ke babak empat besar. Dua gol dari Johan Febriananta dan Gunawan Prasojo, dibalas satu gol Cilacap oleh Faisal Safatulloh.

Tiket semifinal resmi diraih PSCS Cilacap Jr. Secara nilai, ketiga klub di grup A memiliki poin sama yakni enam. Sementara selisih gol, Persis Jr memasukkan 5 kebobolan 5, atau sama dengan PSIS Semarang Jr.

Untuk PSCS Cilacap Jr, meski hanya memiliki agregat gol 4-4, Laskar Nusakambangan Jr mendapat keuntungan dengan mencatat gol tandang terbanyak. PSCS mempunyai dua gol tandang yakni ke gawang PSIS dan Persis. Sementara Persis dan PSIS hanya punya satu gol tandang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge