0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Dua Mahasiswa Asing Ikut Wisuda UMS

penyerahan ijazah (tyo eka)

Sukoharjo – Diantara 1.193 wisudawan yang diwisuda Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) terdapat dua mahasiswa asing.

“Kedua mahasiswa asing lulusan UMS itu, masing-masing Ridwan Lateh asal Pattani Thailand dan Reyard Ramadan Mohammad Fakhre Seder asal Bethlehem,” ungkap Wakil Rektor I bidang Akademik UMS, Dr Muhammad Da’i, MSi, Apt.

Da’i melaporkan, lulusan terbaik pada wisuda kali ini, Anik Damayanti asal Fakultas Pascasarjana/Magister Pendidikan Islam dengan IPK 3,96; Joni asal Fakultas Komunikasi dan Informatika program studi Informatika dengan IPK 3,91 dan Arum Mawar Kinasih asal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan program studi PGSD.

Sementara itu, Rektor UMS Dr Sofyan Anief, MSi dalam pidato wisuda berpesan, lulusan UMS agar bisa menunjukkan bekerja secara professional, bisa menunjukkan contoh dalam hal kepribadian, karakter, jujur, disiplin, bisa bekerjasama maupun mandiri, serta etos kerja baik.

“Jadilah alumni dan warga Muhammadiyah yang didalam lingkungan kerjanya selalu dicontoh orang lain karena akhlak yang pada diri kita,” tandas Sofyan yang untuk pertama kali sebagai Rektor UMS mewisuda lulusan sarjana.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge