0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sragen United Bidik Poin di Kandang PSIR

Skuad Sragen United (foto: Aryo)

Sragen – Tim Gajah Purba Sragen United akan menutup jeda kompetisi Liga 2 grup 4 dengan berkunjung ke markas PSIR Rembang, Minggu (21/5) sore. Anak asuh Jaya Hartono ini pun membidik mencuri angka di Stadion Krida Rembang.

Akan tetapi, butuh kerja keras bagi Sragen United untuk bisa mencuri angka di Rembang. Satu pemain kunci mereka dipastikan absen, yakni Andrid Wibawa yang masih dibekap cedera.

Mantan winger Persis Solo itu masih pemulihan cedera tangan yang didapat kala melawan Persiba Bantul di laga sebelumnya. Absenya pemain bernomor punggung 21 itu cukup merugikan, mengingat Andrid selama ini jadi tumpuan di lini depan maupun pos sayap.

Selain itu, tuan rumah juga menjadi salah satu tim yang belum menelan kekalahan sepanjang fase penyisihan dan menghuni posisi tiga dengan enam angka. Sementara Sragen United sendiri tertahan di posisi ke lima dengan empat angka.

“Akan menjadi laga yang cukup berat. Namun kami telah mempersiapkan segala hal untuk menghadapi PSIR Rembang. Tinggal motivasi anak-anak nanti di lapangan,” terang Jaya Hartono saat dihubungi wartawan, Sabtu (20/5).

Dengan absennya Andrid, Sragen United tinggal memaksimalkan ketajaman Jodi Kurnadhi maupun Ferdian Okka Madjid sebagai ujung tombak. Duet itu akan disuplay kuartet gelandang Ragil Muhammad Badai, M Afandi Yusuf, Muhammad Ridho, serta sang kapten Lucky Wahyu.

“Sektor depan memang jadi titik kekurangan tim ini. Namun saya terus beri motivasi kepada mereka untuk tampil percaya diri setiap pertandingan, termasuk lawan PSIR,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge