0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Kata Via Vallen dan Sruti Respati Soal Parade Musik Sukowati

Via Vallen (foto: Agung)

Sragen – Hari Jadi Sragen ke-271 diperingati sangat meriah. Sejumlah artis kondang baik lokal dan nasional didatangkan untuk menghibur masyarakat Sragen. Diantaranya Ari Lasso, Sruti Respati, pelawak Kirun Cs, dan Via Vallen bersama OM Sera.

“Saya sampaikan apresiasi kepada Pemkab Sragen yang telah mengumpulkan semua jenis kesenian jadi satu hiburan. Ini sangat luar biasa,” kata Penyanyi Jaz, Sruti Respati, Sabtu (20/5).

Dalam acara ramah tamah di Pendopo Sumanegaran Rumah Dinas Bupati, Sruti menuturkan, acara Parade Musik Sukowati itu bisa mengobati rasa penat masyarakat yang selama ini disibukkan dengan berbagai aktivitas.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadikan sinergisitas antara Pemkab dan masyarakat,” ujar Sruti yang juga sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Surakarta ini.

Senada, artis dangdut yang sedang naik daun, Via Vallen menyampaikan terimakasihnya telah diundang untuk menghibur warga Sragen. Baginya, Sragen sudah tidak asing lagi, tampilnya dia di panggung hiburan Sragen bukanlah yang pertama.

“Mudah-mudahan dengan Ultah Sragen ke-271 ini menjadikan Sragen lebih bermartabat,” kata Vallen.

Via Vallen bakal menghibur masyarakat di panggung terbuka Alun-alun Sasono Langen Putro, sedangkan Sruti Respati tampil di Taman Krido Anggo Sragen. Sementara Ari Lasso sendiri tampil di Pendopo Sumonegaran. Acara dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge