0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BEM UNS Bantah Terlibat Gerakan 20 Mei

Presiden BEM UNS, Wildan Wahyu Nugroho (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sebelas Maret (UNS) menyatakan, membantah terlibat aksi gerakan 20 Mei 2017. Hal ini disampaikan kepada publik untuk menyikapi informasi yang beredar beberapa hari terakhir terkait gerakan 20 Mei 2017, sekaligus menghindari kesalah pahaman.

“Sekali lagi, BEM UNS Surakarta tidak terlibat dalam gerakan 20 Mei 2017,” tandas Presiden BEM UNS,  Wildan Wahyu Nugroho kepada wartawan, di Kampus UNS, Solo, Jumat (19/5) petang.

Wildan mengemukakan, gerakan 20 Mei 2017 berisi ajakan untuk menggelar aksi massa menduduki gedung DPR, seruan Reformasi Jilid 2 dan Revolusi Akbar, serta mencantumkan nama organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta (BEM UNS Surakarta).

“Dalam ajakan gerakan 20 Mei 2017, nama BEM UNS dicantumkan tanpa sepengetahuan kami, sehingga seolah-olah kami terlibat. Pada tidak sama sekali,” tandasnya lagi.

Wildan menyatakan, yang akan dilaksanakan oleh BEM UNS adalah aksi TUGU RAKYAT yang digelar pada tanggal 22 Mei 2017 di Istana Negara bersama dengan Aliansi BEM Seluruh Indonesia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge