0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

10 Jabatan Strategis Diisi Wajah Baru

Sertijab 10 perwira di berbagai posisi strategis Polres Karanganyar (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Polres Karanganyar menempatkan pejabat baru di 10 posisi trategis. Serah terima jabatan berikut pengukuhannya berlangsung di Mapolres Karanganyar, Jumat (19/5).

“Mutasi pejabat biasa dalam sebuah organisasi. Supaya menggairahkan dan lebih dinamis. Teruslah berkarya. Reward dan punishment itu pasti dan dilaksanakan secara berimbang,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak di hadapan perwira yang dikukuhkan.

Mereka adalah Kompol Joko Pujiyanto dari semula Kapolsek Matesih menjadi perwira menengah (Pamen) Polres Karanganyar. Posisi lama digantikan AKP Rohmat yang sebelumnya menjabat Kasubbag Humas. Dilanjutkan AKP Suryanto dari semula Kapolsek Jumantono kini menjabat Kasubbag Humas. Bagops, sedangkan posisi yang ditinggalkan diisi AKP Sutami dari sebelumnya menjabat Kasat Binmas. Adapun Kasatbinmas dijabat AKP Suwarsi dari sebelumnya menjabat Kasub Dalops Bagops.

Dilanjutkan AKP Ibariyadi mengisi jabatan Kapolsek Karangpandan dari sebelumnya Kapolsek Jumapolo. Sedangkan AKP Aris Dwi Handoko dari sebelumnya Kapolsek Karangpandan dipindah Kasubbaghukum Bagsumda. Sedangkan AKP Joko Haryoto mengisi jabatan Kapolsek Jumapolo dari sebelumnya Kasubbagdalgar Bagren Polres Karanganyar.

Kapolres memberi apresiasi tinggi kepada AKP Rohmat Ashari karena sangat berjasa mengungkap berbagai kasus kriminal terutama diksar maut malapa UII. Perwira ini mendapat promosi di Polda Jateng menjadi tenaga pendidik (Gadik) 13 Sekolah Polisi Negara (SPN). Posisi Kasatreskrim diganti AKP I Gde Yoga Sanjaya yang sebelumnya menjabat perwira pertama (Pama) Polda Jawa Tengah.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge